Tiket Promo Taman Nusa Bali

KEBALILAGI.COM  Apakah Anda tau Taman Nusa?Taman Nusa merupakan tempat wisata terbaru yang ada di bali.

Taman nusa menjadi salah satu taman wisata budaya yang ada di bali dengan berbagai etnis indonesia yang ada di dalamnya.
Taman nusa baru dibuka tanggal 10 juli 2013 dimana Taman Nusa Bali di bangun agar taman budaya dapat menjadi sarana pelestarian dan rekreasi sehingga lebih mengetahui tentang budaya yang ada di seluruh Indonesia.
Anda bisa menjelajah dan menikmati berbagai kebudayaan indonesia dari mulai rumah adat dan juga tradisi dari masing-masing budaya.
Taman Nusa menjadi salah satu sarana edukasi untuk anda mengajak keluarga anda selama berwisata di bali.
Taman nusa terletak di jalan Taman Bali Banjarangka, Gianyar. Dengan luas 15 hektar Taman Nusa menjadi taman budaya indonesia yang ada di bali, disini terdapat miniatur candi borobudur dan juga berbabagai rumah adat yang ada di seluruh indonesia. Nikmati liburan di bali yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan anda tentang berbagai kebudayaan indonesia bersama keluarga anda. Berikut adalah harga berwisata ke TAMAN NUSA.
TipeHarga PublishHarga Promo
Tiket Masuk
DewasaRp 75.000 -
Anak – AnakRp 50.000 -
Tiket Masuk + Lunch – Set Menu Royal Sidan
DewasaRp 200.000 -
Anak – AnakRp 100.000 -
Tiket Masuk + Lunch – Set Menu Dapur Nusa
DewasaRp 150.000 -
Anak – AnakRp 75.000 -
Untuk menuju Taman Nusa, tentunya Anda memerlukan jasa sewa mobil murah + driver yang berpengalaman di bidang pariwisata dan tentunya akan membuat liburan Anda kan terasa lebih berkesan.
    Give Your Comment Via >>>
    Facebook Comment