Tiket Promo Tari Kecak Uluwatu

KEBALILAGI.COM – Tentunya Anda tau pertunjukan tari kecak. Seni pertunjukan ini sangat populer dikalangan wisatawan apalagi di pentaskan di Uluwatu yang mempunyai pemandangan yang luar biasa. Tari Kecak yang sering disebut “The Monkey Dance” bagi kalangan wisatawan merupakan tari dalam bentuk drama relative baru tetapi telah menjadi pertunjukkan yang sangat populer/terkenal dan telah menjadi pertunjukkan yang mesti ditonton baik bagi wisatawan domestik maupun luar negeri. Adegan-adegan tari kecak telah dipromosikan di beberapa poscard, buku petunjuk pariwisata dan lain-lainnya.

Nama Kecak adalah adalah sebuah nama yang secara langsung diambil setelah suara “cak, cak” yang di ucapkan secara terus menerus sepanjang pertunjukan. Ada beberapa yang menerangkan bahwa kata atau suara “cak” sebenarnya mempunyai arti yang sangat penting dan significant di dalam pertunjukan.
KECAK DI ULUWATU Menikmati tarian Kecak di Uluwatu adalah pengalaman sangat luar biasa. Di Bali sebenarnya ada beberapa tempat pertunjukan Kecak, tapi tidak ada sebagus yang  di Uluwatu.
Uluwatu menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Pura yang berdiri kokoh di tengah hembusan lautan Hindia dan memiliki pemandangan sunset yang sangat bagus.
Jadinya menikmati tari Kecak di tengah suasana sunset dan hembusan angit laut adalah pengalaman yang sangat fenomenal. Didukung dengan setingan tempat penonton yang lebih tinggi dan melingkar, akan memberikan kesempatan menikmati  pemandangan yang menakjubkan. Inilah suasana yang HANYA bisa didapatkan di Uluwatu. KEBALILAGI.COM sebagai official resmi untuk penjualan tiket TARI KECAK ULUWATU dengan senang hati menawarkan Anda harga spesial untuk setiap pemesanan tiket online di KEBALILAGI.COM. Untuk harga tiket tari kecak adalah sebagai berikut :
Tipe (FIT)Harga PublishHarga Promo
DewasaRp 100.000Rp 85.000
Anak – AnakRp 60.000Rp 50.000
*Harga di atas untuk pemesanan minimal 2 – 10 orang
Tipe (GIT/Group)Harga PublishHarga Promo
DewasaRp 100.000Rp 80.000
Anak – AnakRp 60.000Rp 45.000
*Harga di atas untuk pemesanan untuk group di atas 10 orang
Untuk memasuki Pura Uluwatu, setiap wisatawan atau Traveler dikenakan tiket masuk sebesar Rp 15.000/per orang dan bisa dipesan langsung di KEBALILAGI.COM atau di lokasi langsung.
Tentunya untuk menonton tari kecak Anda memerlukan transport untuk menuju lokasi pementasan tari kecak di Pura Uluwatu. Jangan khawatir untuk layanan transport murah, KEBALILAGI.COM menyediakan layanan transport plus driver yang berpengalaman di bidang pariwisata.
    Give Your Comment Via >>>
    Facebook Comment