Tiket Promo Devdan Show Nusa Dua

KEBALIAGI.COM – Anda pernah menonton Devdan Show? Tentunya Anda tertarik menonton pertunjukan spektakuler ini. KEBALILAGI.COM sebagai situs informasi TERLENGKAP berwisata ke Bali menawarkan Anda paket menonton seni pertunjukan paling spektakuler di Bali.

Berikut adalah ulasan tentang Devdan sebelum Anda menonton secara langsung untuk memberikan Anda sedikit gambaran tentang pertunjukan ini. Devdan Showadalah merupakan penampilan panggung terbaru di Bali yang sangat spektakuler dengan visual effect yang sangat tinggi dan luar biasa dari berbagai budaya dan keanekaragaman yang ada di Indonesia.
Pertunjukan di Bali ini memiliki perpaduan dari kegiatan tari tradisional yang ada di Indonesia dengan modern kontemporer, tari kelas dunia dan atraksi akrobatik udara, kostum yang mempesona dan hi-tech efek khusus. Dengan Durasi selama 90-menit, penonton diajak mengunjungi keajaiban dan keanekaragaman dari Kepulauan di Indonesia.
Pertunjukan ini sangat unik karena fokusnya pada keragaman budaya di seluruh Indonesia, mulai dariBali ke Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Papua dengan penataan efek khusus yang sangat luas, akrobat dan tari tradisional. Perpaduan seni dan budaya dari masing – masing daerah di Indonesia dan dikombinasikan dengan effect dengan teknologi tinggi membuat pertunjukan ini spektakuler dan berbeda dari pertunjukan lainnya.
Selain keragaman dan keunikan dari tarian tradisional, kostum dan musik dari seluruh Indonesia, sengaja dicampur ke dalam kinerja tari kontemporer dan musik “hip hop” , membuat acara tersebut menjadi sangat dinamis dan menghibur untuk pemirsa dari segala usia dan dari seluruh dunia .
Devdan Show adalah salah satu daya tarik Bali yang paling menakjubkan dan ditujukan untuk memberikan pilihan yang sempurna untuk memenuhi kegiatan hiburan/wisata Anda selama tinggal di Bali. Acara ini dibuat di Bali dengan aspirasi untuk memperkenalkan dan menghibur tamu dengan atraksi seni dan alam yang hidup di Bali dan Indonesia.
Dengan pertunjukkan empat kali per minggu paling baru dan paling maju di kompleks Bali teater terletak di jantung Nusa Dua Bali, salah satu daerah wisata dan hiburan nomor satu di Bali.
Akrobat dan Artis dari seluruh Indonesia dipastikan untuk menampilkan kepada para tamu dengan salah satu atraksi yang paling mengesankan selama kunjungan mereka ke Bali.
Pastikan Anda untuk memesan tempat duduk Anda lebih awal dan bersiap-siap untuk menyaksikan pertunjukan yang paling menakjubkan dan mengagumkan yang ada di Bali.
Bagi Anda yang ingin tahu ringkasan cerita tentang DevdanKEBALIAGI.COM memberikan dengan senang hati memberikan Anda ulasan singkatnya sebagai berikut :

Cerita :

Seiring dengan perjalanannya ke pulau Bali, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Papua, anak-anak memerankan wayang orang, monyet yang nakal dan hujan yang lebat.Rasakan detak jantung anda dengan kegembiraan di saat anda melihat boneka tradisional raksasa dan sebuah gubuk tenun yang mempesona dengan megah dan cemerlang yang dibuat dengan hi-tech efek khusus, ilusi yang luar biasa dan akrobat udara menentang kehidupan. Jelajahi warisan asli dan keindahan Indonesia dengan acara lagu-lagu dan tarian kontemporer, aksen dengan adegan yang dramatis dan menegangkan. Pertunjukan yang besar ini diproduksi merupakan pertunjukan yang “harus di lihat”, benar-benar “pengalaman sekali dalam seumur hidup”.

Adegan Pertama – Bali

Secara tradisional, pada akhir musim panen orang Bali merayakan panen berlimpah dan anak-anak dengan suka ria menerbangkan layang-layang. Pemandangan yang tenang & pengaturan tata suara panggung di sebuah desa tradisional di Bali.
Dua anak dari kelompok turis yang sedang lewat hilang dan menemukan diri mereka di antara penduduk desa.
Para pemain merayakan dengan tarian panen padi dan musim terbang untuk layang-layang. Sebuah akhir yang dramatis terjadi dengan tari Kecak, desa yang sedang dilanda kebakaran dan kekacauan

Adegan Kedua – Sumatra

Salah satu hal Sumatera dikenal karena merupakan bahan yang indah yang mereka hasilkan dalam warna tak berujung dan pola, ini dikenal sebagai Songket Sepotong kain batik sutra yang ditemukan anak-anak saat mereka menghilang di bawah kekuasaannya dan mereka muncul kembali di sebuah desa tradisional kecil di Sumatera. Mendengar dan menikmati pemandangan dan suara dari jalanan yang ramai dimana pedagang menjual sayur, buah, keramik dan barang lokal.
Di tengah pasar, pemain bermain dengan cambuk api, mereka menyulap dan menari untuk hujan.Para penenun desa membuat kain batik yang indah dengan alat tenun magisnya.

Adegan Ketiga – Jawa

Upacara tradisional untuk pisau yang digunakan oleh para pejuang Jawa lama disebut Kris. Sebuah pisau Jawa yang memiliki magis mengambil kembali anak-anak untuk sebuah kota di pulau Jawa, letak pemerintahan tertinggi.Perkelahian pecah dan seorang pejuang yang jatuh, tetapi roh-roh baik memberinya kesempatan kedua. Sebuah Putri dengan band-nya dari chambermaids berteman dengan anak-anak yang ketakutan.
Atas permintaan sang Putri dari chambermaids meminta mereka melakukan tarian dari bunga. Anak-anak dihibur dengan pertunjukan wayang tradisional, di mana boneka menjadi hidup.

Adegan Keempat – Kalimantan

“Dayak” adalah nama untuk penduduk asli local di Kalimantan, mereka terkenal karena wanita anggun cantik dengan keyakinan yang kuat dalam penggunaan ritual sihir kuno. Di desa nelayan yang sepi, di mana para wanita lokal menjual ikan mereka, memadu kasih yang menawan di udara.
Untuk satu pasangan khusus, mereka dibawa ke udara dengan fantastis menampilkan perasaan cinta mereka yang masih muda. Untuk mengambil hasil tangkapan laut yang berlimpah, mereka turun ke desa dan memercikkan air asin. Sekelompok gadis muda berbagi tontonan tarian air yang indah, sedangkan anak laki-laki Dayak yang bekerja di pelabuhan menunjukkan keahlian macho mereka dengan keseimbangan gerak dan tari.

Adegan Kelima – Papua

Suku-suku Papua adalah orang-orang terikat oleh “bumi baik” dan karunia alam. Mereka adalah dan pemahat kayu dan pemburu yang sangat berbakat. Dari bawah kaki pohon beringin yang besar, di perairan danau besar masih mengambang sebuah rakit sederhana, warga desa tanah atas pantai.
Ada perayaan di tangan, persiapan untuk festival tahunan mendatang. Mereka melukis wajah mereka dengan cara kuno, menghiasi gaun suku mereka dan mempersiapkan untuk festival kedewasaan. Semua anak-anak menyaksikan tontonan tari dengan seksama dan pengetahuan tradisional.
Lokasi Pertunjukan

Devdan Show Bali Attractions and Activities 
at Bali Nusa Dua Theatre (Ex. Amphitheatre Nusa Dua)
Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Komplek BTDC, Nusa Dua 80363
Bali – INDONESIA
Penampilan Pertunjukan
DEVDAN diadakan 4 kali seminggu di Bali Nusa Dua Teater. Pemesanan dapat dilakukan tiga (3) bulan lebih awal
Jadwal Pertunjukan
Waktu Pertunjukan :
Senin, Rabu, Jumat, Sabtu Jam 19.00
Lama Pertunjukan : Kurang lebih 90 menit
Anda mau menonton Devdan Show dan mau memesan tiket secara online? Jangan khawatir Tiket Devdan Show sekarang bisa di beli secara online di website KEBALILAGI.COM sebagai salah satu official resmi penjualan tiket DEVDAN SHOW di Bali.
Silahkan dilihat harga berikut dan lakukan pemesanan tiketnya karena persediaan terbatas.
HARGA PROMO TIKET DEVDAN SHOW
TipeHarga PublishHarga Promo
VIPRp 1.000.000Rp 950.000
Kategori ARp 600.000Rp 570.000
Kategori BRp 450.000Rp 427.500
Kategori CRp 300.000Rp 285.000
Untuk menuju tempat pertunjukan Devdan di Nusa Dua atau Anda tertarik jalan-jalan ke objek wisata di seluruh Bali, tentunya Anda memerlukan sewa mobil murah, kami dengan senang hati menyediakanlayanan transport dengan harga yang murah ditemani oleh driver yang berpengalaman di dunia pariwisata.
    Give Your Comment Via >>>
    Facebook Comment